Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Cepat Menghilangkan Kulit Kasar

Hai guys, kali ini admin akan memberikan informasi kecantikan bagi anda para wanita. Berikut ini mengenai cara Cara Cepat Menghilangkan Kulit Kasar.


Memang hal ini kerap mengganggu anda para wanita yang selalu ingin tubuhnya terlihat cantik dan menarik. Jika kulit anda kurang atau jarang mendapat sentuhan perawatan, maka hasilnya kulit akan kering, kasar, bahkan bersisik.

Hal-hal seperti itu disebabkan karena polusi udara, suhu atau kondisi iklim, dehidrasi kulit, atau paparan sinar matahari. Kulit kasar cenderung menyebabkan kulit retak, kemerahan dan rapuh. Namun bagi anda kaum hawa jangan khawatir karena kami mempunyai tips berikut Cara Cepat Menghilangkan Kulit Kasar.

1. Scrub Kulit
Kulit kasar juga bisa disebebkan oleh kulit yang mati, untuk menaggulanginya anda busa gunakan scrub dengan cara menggosokkan pada kulit selama 10-15 menit lalu bilas dengan air, dengan hal ini maka kulit anda secara bertahap akan kembali sehat.

2. Sabun
Hindari sabun yang mengandung behan kimia tertentu yang dapat membuat kulit anda kering dan kasar, pakailah sabun khusus untuk mencuci muka. Karena kulit muka lebih sensitif dari pada kulit tubuh anda, dan jangan pernah menggunakan sabun badan pada muka anda.

3. Pelembab
Kulit kasar timbul karena kulit anda kurang mendapatkan nutrisi, solusi untuk masalah ini adalah dengan menggunakan pelembab. Gunakan pelembab yang mengandung bahan dasar ekstrak krim dan susu pada kulit anda, untuk menghilangkan bagian kulit yang kasar.

4. Makanan Sehat
Mengkonsumsi buah yang kaya akan kandungan air, akan membuat kulit terhindar dari kekeringan atau dehidrasi kulit. Minum banyak air putih juga dapat menjaga kadar air dalam kulit anda.

5. Stres
Hindari stres yang berlebihan karena hal ini akan berakibat buruk bagi kesehatan kulit anda, lakukan relaksasi atau spa secara teratur untuk menyegarkan badan serta pikiran anda.

Itulah beberapa tips untuk mengatasi kulit kering bagi kaum hawa yang rajin menjaga kecantikan anda, semoga cara-cara diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Kulit Kasar"

Posting Komentar