Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Ampuh Membuat Kekasih Merindukan Anda

Cara Ampuh Membuat Kekasih Merindukan Anda





















Hay sahabat sazukers, kali ini kami akan berbagi informasi tentang Cara Ampuh Membuat Kekasih Merindukan Anda.
Mungkin bagi semua orang dirindukan seseorang merupakan hal yang paling di inginkan oleh semua orang termasuk yang membaca blog ini, hehe.
Dan kali ini sazukers akan memberi informasi agar di antara anda yang ingin dirindukan oleh kekasih silahkan saja ikuti tata cara di bawah ini.

Missed Calls Dia
Salah satu cara ini agar kekasih anda sedikit khawatir dengan anda, dan jika selesai missed calls pastinya si dia bertanya, dan langsung saja anda katakan pada kekasih anda kalau anda sedang menggodanya. Bisa jadi sih kekasih anda akan langsung ingat dan tersenyum dengan keusilan anda gan.

Berikan Kejutan
Hal ini adalah hal yang sangat penting, karena dengan memberi sang kekasih kejutan adalah cara yang dapat membuat sang kekasih selalu ingat dengan anda. Dan mungkin saja kekasih tak akan lupa dengan anda, jika kejutan itu dapat membuat dia bahagia dan tak bisa di lupakannya.

Lebih Banyak Hang Out Dengan Sahabat
Jika suatu ketika kekasih anda sifatnya mulai cuek, tenang saja gan. Caranya luangkan waktu lebih banyak dengan teman-teman anda. Dan hal tersebut bisa saja membuat kekasih anda sedikit jealous dengan anda dan pastinya akan merindukan saat-saat bersama anda.

Beri Dia Sms Romantis
Meskipun sudah menjalin hubungan yang lumayan lama, berilah beberapa sms romantis pada kekasih anda, agar si dia melayang-layang akibat sms romantis anda. :) Dijamin dia akan memikirkan anda dan tentunya akan merindukan anda. Mungkin bisa jadi kekasih anda langsung mengajak anda bertemu.

Itulah gan Cara Ampuh Membuat Kekasih Merindukan Anda.
Mungkin bisa di coba, yayaya sudah lah, saya pamit dulu. semoga bermanfaat buan anda gan.

Related Posts:

0 Response to "Cara Ampuh Membuat Kekasih Merindukan Anda"

Posting Komentar