Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Pria yang Memiliki Bulu Mata Terpanjang di Dunia

Pria yang Memiliki Bulu Mata Terpanjang di Dunia


Hay guys, ada informasi unik tentang manusia yang memiliki bulu mata terpanjang dan tebal di dunia.
Memiliki bulu mata yang panjang bagi para wanita itu dianggap sungguh indah, akan tetapi bagaimana jika bulu mata yang panjang tersebut dimiliki oleh pria?

Seorang pria 58 tahun yang berasal dari Ukraina mengklaim bahwa ia memiliki bulu mata terpanjang dan terlebat didunia. Pria ini bernama Valery Smagliy ini memiliki bulu mata dengan tingkat ketebalan dan panjang yang berbeda dengan bulu mata orang pada umumnya.

Pria ini mengungkapkan bahwa pertumbuhan bulu matanya yang luar biasa tersebut didapatkan setelah ia mengkonsumsi bahan makanan yang ia rahasiakan pada pola dietnya. "Saya mulai makan sesuatu dan menyadari bahwa bulu mata saya tumbuh dengan cepat pada saat yang sama" ujarnya.

Valery merasa bahwa jika bulu matanya lebat dan panjang akan membawa keberuntungan, banyak wanita yang tertarik dan mendekati pria ini mengetahui cara agar dapat memiliki bulu mata yang panjang dan tebal seperti pria ini. Namun Valery sangat merahasiakan resep yang dapat memanjangkan bulu matanya agar Valery suatu saat dapat memasarkan resep makanan tersebut.


Mendapatkan banyak perhatian, namun hal itu membuat dirinya tidak merasa bangga. Justru dirinya merasa bahwa bulu matanya sudah menjadi beban. Valery merasa bulu mata yang dimilikinya itu memiliki bobot yang cukup berat, dan yang paling tidak enak baginya adalah kelopak matanya perih dan pengelihatannya jadi terhalang. Hal itu membuat Valery berniat akan memangkas bulu matanya.


Pria ini akan memangkas bulu matanya setelah mengunjungi kantor catatan Guinness Book of Records untuk mengukur panjang bulu matanya secara resmi. Dan sejauh ini, rekor bulu mata terpanjang di dunia masih dipeggang oleh Stuart Muller, pria yang berasal dari Amerika yang memiliki bulu mata dengan panjang 6,99 cm, diukur di Gainesville, Florida, Amerika Serikat pada 7 Desember 2007.

Related Posts:

0 Response to "Pria yang Memiliki Bulu Mata Terpanjang di Dunia"

Posting Komentar