Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

3 Cara Liburan Sederhana yang Dapat Membuat Otak Kita Sehat

3 Cara Liburan Sederhana yang Dapat Membuat Otak Kita Sehat


Ajaklah teman-teman untuk saling bertukar kado di saat mereka datang ke pesta di rumah Anda. Tentukan jenis kado yang harus mereka bawa.

Liburan tinggal menghitung hari, setiap keluarga dan pasangan tentunya sudah merencanakan destinasi dalam bahkan luar negri untuk menghabiskan waktu di penghujung tahun 2016 ini. Namun, bagi anda yang tidak bisa berpergian jauh janganlah khawatir ataupun lesu terlebih dahulu. Ada alternatif lain untuk menikmati liburan di tahun ini.

Berikut ini ada tiga cara liburan sederhana yang mungkin bisa menjadi opsi anda dengan rekan-rekan, pasangan, atau keluarga anda di akhir tahun 2016 nanti. Terlebih, liburan yang sederhana ini bisa membuat otak sehat dan selalu berpikir yang positif.
  1. Masak Untuk Keluarga
    Makanan dapay menstimulasi otak dari rasa senang. Memasak beberapa makanan favorit untuk keluarga di rumah, dapat menjadi pilihan untuk menikmati liburan dengan cara yang sederhana.
  2. Tukar Kado

    Momen tukar kado di kantor atau di rumah dapat menjadi salah satu cara sederhana untuk menikmati liburan tahun ini. Dengan cara ini, anda dapat merasakan kebahagiaan dan bersenang-senang dengan orang di sekeliling anda tanpa harus berpergian jauh yang cukup melelahkan badan.

  3. Pesta Buah

    Mengadakan pesta sederhana di rumah ditemani dengan berbagai macam buah-buahan bisa menjadi alternatif liburan sederhana yang dapat menyehatkan tubuh dan otak kita.
Demikian artikel yang dapat kami bagikan kepada anda semua, semoga artikel ini bisa memnjadikan anda inspirasi agar liburan anda tidak terasa kosong.

Related Posts:

0 Response to "3 Cara Liburan Sederhana yang Dapat Membuat Otak Kita Sehat"

Posting Komentar