Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Memakai 2 Jenis Maskara

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Memakai 2 Jenis Maskara

Maskara merupakan alat make up yang sangat penting bagi wanita, bisa juga lebih penting di bandingkan dengan eyeliner. Selain itu, hanya maskara juga akan tetap rapi dalam waktu yang lebih lama jika di bandingkan dengan eyeliner.

Namun agar efek dramatis yang dihasilkan oleh maskara sebanding dengan yang bisa di hasilkan dengan eyeliner, ada beberapa trik khusus yang perlu Anda ikuti. Salah satu dari tik-trik tersebut adalah dengan menggunakan 2 jenis maskara.







  1. Pertama, pastikan mata bersih dari sisa make up dan Anda sudah mengaplikasikan pembalut atau fondation ya. Kemudian jangan lupa jepit bulu mata dulu agar bulu mata terlihat lentik.
  2. Setelah itu, aplikasikan maskara dengan efek menebalkan bulu mata pada bagianpangkal. Aplikasikan dengan cara menggosok atau membuat pola Z pada bulu mata. Trik yang satu ini akan memberikan volume ekstra.
  3. Lanjutkan dengan mengaplikasikan maskara dengan efek memanjangkan bulu mata, dari bagian tengah sampai ujung. Tidak perlu di aplikasikan di bagian pangkal ya Ladies.
  4. Terakhir, aplikasikan juga di ujung bulu mata dengan cara memegang kuas dengan cara vertikal. Cara tersebut akan memberikan efek cat eye tanpa eyeliner.

Inilah perbedaannya, terlihat sangat beda kan Ladies. Gambar di atas adalah penggunaan pada 1 jenis maskara dan 2 jenis maskara. Dengan begini kamu akan dapat menampilkan efek mata dramatis tanpa perlu make up berlebihan.

Related Posts:

0 Response to "Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Memakai 2 Jenis Maskara"

Posting Komentar