Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Bidadari Kasir Indomaret yang Rame di Dunia Maya

Bidadari Kasir Indomaret yang Rame di Dunia Maya 


Akhir-akhir ini dunia maya Indonesia di hebohkan oleh sesosok wanita cantik yang bekerja pada salah satu minimarket di kota Samarinda. Wanita bernama Siti Rohmah ini mendadak menjadi perbincangan banyak orang di dunia maya, banyak foto selfie nya yang menyebar dan juga banyak dijadikan meme oleh nitizen yang membuat nama Siti semakin di kenal dan banyak di perbincangkan. 


Berawal dari keisengan Siti menggungah foto selfie dirinya kini ia menjadi idola banyak orang karena kecantikannya, terbukti dengan follower di Instagram Siti dengan nama akun @Sitiinews yang memiliki jumlah followers mencapai 11.2000. Banyak kabar simpang siur tentang keberadaan dimana siti bertugas banyak yang menyebutkan bahwa Siti bertugas di Bandung ada juga yang menyebutkan di Samarinda. 


Banyak juga akan media sosial yang mendukung Siti menjadi buntang sinetron ataupun FTV karena mungkin menurut nitizen dengan tampang bak bidadari Siti memang pantas dijadikan bintang sinetron ketimbang hanya sebagai kasir di sebuah minimarket. 

Related Posts:

0 Response to "Bidadari Kasir Indomaret yang Rame di Dunia Maya"

Posting Komentar