Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Memilih Makanan Sehat yang Dapat Melawan Sel Kanker

Guys kali ini Sazukers akan memberikan informasi tentang kesehatan yaitu cara memilih makanan sehat yang dapat melawan sel kanker dalam tubuh kita, tidak perlu khawatir karena makanan-makanan berikut sangat sederhana dan mudah anda dapatkan sehari-hari.

Dalam ilmu kedokteran, kini penyakit kanker seakan menjadi momok dari banyak masyarakat. Penyakit ganas ini dapat timbul dari gaya hidup dan pola makan yang salah, jangan takut, karena kami mempunyai informasi agar anda dapat mencegah penyakit ini sejak dini.


Langsung saja berikut ini adalah Tips Memilih Makanan Sehat yang Dapat Melawan Sel Kanker :

1. Kacang
Makanan ini dianggap sangat efektif dalam mencegah kanker karena mengandung anti oksidan seperti kaempferol dan quercetin, kacang Brasil juga mengandung banyak selenium yang dapat memerangi kanker prostat.

2. Jamur
Banyak mengkonsumsi jamur juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan memperkuat sel-sel tubuh dalam memerangi kanker, jamur juga memiliki protein yang disebut lektin yang mempu mencegah dan melawan sel-sel kanker dalam tubuh.

3. Brokoli
Brokoli mengandung senyawa kimia yang bernama indole 3-carbinol, senyawa kimia ini juga bisa mencegah kanker payudara pada wanita. Bukan hanya itu, senyawa indole 3-carbinol juga dapat mencegah kanker usus besar dari rektum.

4. Wortel
Mengkonsumsi wortel secara teratur dapat mencegah kanker prostat, kanker usus, kanker kandung kemih, kanker lambung, dan kanker paru-paru.

5. Bawang Putih
Penelitian para ahli menyebutkan, ternyata bawang putih bisa mencegah kanker perut. Karena bawang putih mengansung senyawa yang meningkatkan kekebalan tubuh dari sel kanker.

6. Anggur Merah
Buah ini mengandung polifenol yang  senggup melawan sel-sel kanker dalam tubuh. Tetapi, anda perlu mengontrol saat anda mengkonsumsi anggur merah, karena buah ini mengandung alkohol yang memiliki efek samping berbahaya lainnya.

7. Alpukat
Mengkonsumsi buah alpukat sangat baik, karena buah ini kaya akan anti oksidan yang dapat menyerap lemak penyebab kanker. Alpukat juga menyuplai potasium yang bisa melawan sel kanker dalam tubuh kita.

Sangat sederhana bukan? Itulah beberapa daftar mekanan yang dapat memerangi sel kanker dalam tubuh kita, jika anda sanggup mengkonsumsi makanan-makanan tersebut demi kesehatan, why not?

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan enda mengenai kesehatan dalam tubuh. Selamat mencoba Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "Tips Memilih Makanan Sehat yang Dapat Melawan Sel Kanker"

Posting Komentar