Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Membuat Badan Menjadi Gemuk dan Sehat

Tips Membuat Badan Menjadi Gemuk dan Sehat


Ingin badan anda cepat gemuk dan sehat?? Memiliki badan yang kurus bisa disebabkan karena faktor keturunan. Namun, bisa saja sih badan yang kurus berubah menjadi gemuk. Banyak cara yang dapat di lakukan agar badan anda menjadi gemuk. Akan tetapi ada cara yang alami agar badan kita menjadi gemuk yakni,

Tidur yang cukup dan teratur

Hal yang satu ini bermaksud, jika anda sering begadang sampai larut malam, situasi itu akan menyebabkan badan anda menjadi kurus. Maka dari itu hal yang satu ini adalah cara alami agar badan anda bisa menjadi gemuk dan berisi.

Mengkonsumsi makanan bernutrisi

Mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi cukup tinggi, juga dapat membuat badan anda menjadi gemuk, contohnya makanan yang bernutrisi yakni, buah-buahan, sayur, kacang-kacangan. Selain itu anda juga bisa minum susu rendah lemak, dan anda juga bisa makan lebih dari biasanya yang anda konsumsi setiap hari. Dan saran yang paling penting, sebelum makan lebih baiknya anda jangan minum terlebih dahulu, karena bisa membuat anda lebih cepat kenyang.

Hindari merokok

Bagi anda yang sering merokok, lebih baiknya anda berhenti merokok agar tubuh anda lebih cepat gemuk. Karena rokok itu dapat membuat tubuh anda menjadi kurus dan tidak sehat bagi tubuh anda.

Berolahraga teratur

Berolahraga mungkin bagi semua masyarakat untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak. Namun jangan salah, berolahraga dengan teratur itu dapat membuat berat badan anda bertambah lebih cepat. Dan otot pada tubuh pun akan bertambah besar, dan tubuh pun terlihat seperti berisi.

Itulah tips-tips agar badan anda menjadi gemuk dan sehat. Jika anda ingin cepat gemuk, ikuti saja langkah-langkah yang saya berikan. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Tips Membuat Badan Menjadi Gemuk dan Sehat"

Posting Komentar