Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Kegiatan di Pagi Hari Yang Bisa Bikin Anda Makin Produktif

Kegiatan di Pagi Hari Yang Bisa Bikin Anda Makin Produktif 


Malam senin, mungkin adalah malam yang paling di benci setiap orang yang keesokan harinya akan bekerja atau bersekolah karena hanya beberapa libur dan harus kembali memulai aktivitas seperti biasa kembali. Mungkin banyak orang yang mengeluh karena malas untuk berangkat bekerja atau bersekolah di senin pagi karena berbagai macam alasan. 

Namun demi untuk kewajiban setiap orang harus memaksakan dirinya untuk memulai aktivitas di senin pagi, jika Anda termasuk orang yang seperti ini mungkin Anda perlu memperhatikan dan mempraktekan kegiatan di bawah ini supaya Anda lebih bersemangat dan lebih produktif untuk memulai aktivitas di senin pagi. 

Inilah 4 kegiatan di pagi hari yang bisa bikin Anda makin produktif : 

1. Meditasi 
  • Meditasi memang memiliki beberapa fungsi yang sangat banyak contohnya, untuk meingkatkan kebahagian, menghilangkan stress, dan meningkatkan kesadaran Anda. Beberapa orang sukses di dunia banyak melakukan meditasi di saat pagi hari untuk mengawali aktivitasnya. Luangkan sedikit waktu Anda di pagi hari untuk meditasi dan menenangkan diri Anda sehingga membuat Anda lebih semangat dan produktif dalam menjalani aktivitas Anda. 
2. Gerakan Tubuh Anda
  • Olahraga sangatlah penting bagi tubuh Anda, apalagi jika dilakukan di pagi hari sebelum melakukan aktivitas akan menambah daya semangat Anda dan produktivitas Anda. Jika Anda tidak suka melakukan olahraga atau tidak waktu Anda cukup menggerakkan badan Anda seperti senam, atau jogging di pagi hari itu juga menimbulkan dampak yang besar kepada mood dan produktivitas Anda. 
3. Makan Sayuran 
  • Kita sudah tentu tahu dong bagaiamana manfaat sayuran apalagi sayuran hijau. Sayuran sangat membantu tubuh kita mendapatkan energi dan nutrisi yang banyak untuk memulai aktivitas di pagi hari. Jika Anda tidak suka dengan sayuran mungkin Anda perlu mencoba untuk membuat smoothie dari buah-buahan, Smoothie juga dapat membantu menambah nutrisi dan energi di pagi hari sebelum melakukan aktivitas seharian penuh. 
4. Matikan Gadget 
  • Kebiasaan buruk orang masa kini adalah setiap bangun di pagi hari pertama kali yang di cari adalah gadget itu sebenarnya salah dan membuat mood Anda turun dan membuat Anda malas, walaupun hanya untuk mengecek Email, Facebook atau media sosial lainnya. Jika Anda ingin membuat mood yang baik dan menambah produktivitas Anda cobalah saat bangun pagi matikan gadget Anda dan meluangkan waktu bersama orang yang Anda cintai atau bermeditasi itu malah akan menimbulkan dampak yang besar terhadap mood dan produktivitas Anda di pagi hari. 
Itulah beberapa tips untuk menambah produktivitas Anda yang dapat Anda lakukan di pagi hari, dengan hanya meluangkan beberapa waktu saja. Mulai dari sekarang jika Anda ingin menjadi orang yang sukses dan baik mulailah dari merubah hal-hal buruk dan memulailah hal sederhana yang baik untuk Anda seperti kegiatan-kegiatan di atas, Terimakasih Telah Berkunjung. 

Related Posts:

0 Response to "Kegiatan di Pagi Hari Yang Bisa Bikin Anda Makin Produktif "

Posting Komentar