Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Merasa Sudah Dewasa Bastian Steel Rilis Single 'Juara Hati'

Merasa Sudah Dewasa Bastian Steel Rilis Single 'Juara Hati'


Mantan personel grup vokal Coboy Junior yang kini menjadi CJR, Bastian Steel, terus menunjukkan ekstensinya di industri musik Indonesia. Terbaru, Bastian siap merilis single terbaru yang berjudul Juara Hati.

 Menurut Bastian, lagu yang diciptakan oleh Bemby Noor ini menceritakan tentang kekaguman seorang pria terhadap wanita yang disukai, dan apalagi di lagu ini Bastian ingin menunjukkan bahwa dirinya sudah beranjak dewasa.

Menurut lirik lagunya sih juga menceritakan anak-anak ABG yang lagi suka-sukaan. Pertama kali merasakan cinta dan juara hati. "ungkapan Bastian, saat di temui di Lotte Shoping Avanue, Kuningan, Jakarta.

 Juara Hati ini memang di buat oleh Bemby Noor dengan mengusung konsep modern pop, Rnb dan disco. Pasalnya dengan konsep-konsep tersebut sangatlah cocok dengan karakter Bastian yang sedikit cuek.

"Single terbarunya menurut Bastian sangat tepat sekali bagi dirinya. Dan lagu tersebut sangat enak di dengar, kata Bastian.

Selain itu, di single terbarunya ini merupakan kado yang paling istimewa di ulang tahun Bastian yang ke-16 tahun. Bastian pun juga berharap agar single terbarunya ini bisa di terima masyarakat luas. 

Related Posts:

0 Response to "Merasa Sudah Dewasa Bastian Steel Rilis Single 'Juara Hati'"

Posting Komentar