Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Celana Dalam Cewek Dipakai Dimuka ? Trend Baru Di Negara Jepang

Celana Dalam Cewek Dipakai Dimuka? Trend Baru Di Negara Jepang


Celana dalam jika di pakai di muka Anda, mungkin akan terlihat konyol dan seperti orang gila, namun di daerah jepang hal tersebut telah menjadi trend pada negara tersebut.

Banyak negara lain yang berkata bahwa negara Jepang memiliki trend styl yang begitu aneh dan konyol. Hal tersebut  telah membuat kita berkata wow serta mengelengkan kepala . Masak celana dalam dipakai di Muka? seharusnya kan diiii , ya disitu lah . Dulu Jepang juga ada trend yang membuat dahi berbentuk donat dengan bantuan infus atau wanita muda yang memakai panpers bayi karena malas ke kamar mandi . Dan sekarang negara tersebut telah mengeluarkan trend nya yang sangat aneh.

Trend ini memang sangatlah aneh bagi negara lain. Tetapi bagi negara jepang hal itu bukanlah hal yang aneh, namun hall tersebut adalah hal yang unik, dengan manis celana dalam itu menempel di muka mereka, mereka pun cuek-cuek saja, dan tak memiliki rasa malu memakai celana aneka warna dan model yang disebut dengan Pantyface.

Inilah gambar dari dua orang wanita yang memakai celana dalam pada mukanya.


Kalian tau trend tersebut berasal dari mana? trend tersebut di ambil dari Komik, Komik tersebut adalah Superhero Hentai Kamen yang memakai celana dalam di kepalanya. Sosoknya seperti Ultramen, Power Rangers dan lain sebagainya. Dengan celana dalam di kepala dia akan memperoleh kekuatan super. Sangking terkenalnya sampai-sampai dibuatlah film parodi berjudul Superhero Hentai Kamen.

Begitulah seputar informasi yang membahas Celana Dalam Cewek Dipakai Dimuka ? Trend Baru Di Jepang, cukup aneh dan lucu kan? hehe, bagi Anda orang Indonesia yang ingin mencoba mengikuti trend seperti di Jepang, coba saja deh kalau Anda kuat menahan malu dan ejekan dari orang-orang lainnya. Saya ucapkan terimakasi atas kunjungannya, dan mohon maaf bila ada salah kata pada artikel yang saya posting ini.

Related Posts:

0 Response to "Celana Dalam Cewek Dipakai Dimuka ? Trend Baru Di Negara Jepang"

Posting Komentar