Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Agar Mantan Pacar Menyesal Setelah Memutuskan Hubungan

Hai Sazukers admin kali ini akan membahas tentang hubungan percintaan yaitu "gimana sih cara membuat mantan pacar nyesel sudah mutusin?"

Putus hubungan dengan pacar menimbulkan sakit hati, rasa kesal, bahkan sampai ingin balas dendam. Terkadang ada beberapa orang yang belum rela mengakhiri hubungan mereka, tapi tanpa alasan yang jelas sang pacar memutuskan hubungannya, atau misal pacar mengahiri hubungan karena ada seseorang yang dianggap lebih baik dari anda.


Hufft..kalau sudah seperti ini, rasa kesal muncul dan akan selalu membekas dihati anda bukan? Pasti pertama yang kita pikirkan adalah "Liat aja nanti, aku pasti akan lebih oke, agar kamu nyesel mutusin aku.." alias melakukan aksi "balas dendam" pada mantan pacar.

Jangan khawatir, untuk ada yang sedang sakit hati pada mantan pacar, kami akan memberikan tips dan trik agar mantan pacar anda merasa sangat menyesal sudah memutuskan hubungannya dengan anda, berikut ini yang harus anda lakukan.

1. Buat Penampilan Terlihat Makin Menarik Dengan Olahraga atau Diet
Jika anda merasa Chubby saat putus, maka pada pikiran anda akan berusaha semaksimal mungkin agar terlihat lebih ramping atau berisi. Apa lagi kalau gebetan baru si mantan mempunyai tubuh yang oke, asalkan anda teratur olahraga atau melakukan diet yang sehat pasti penampilan anda akan terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

2. Ganti Gaya Rambut
Ini adalah tindakan paling wajar jika kita mengalami putus cinta, entah itu untuk dipotong atau diwarna agar anda terlihat lebih fresh dari sebelumnya. Bahkan bisa juga untuk membuang sial anda.

3. Memperbaiki Gaya Pakaian
Seringkali kita yang sudah lama pacaran lupa memperhatikan penampilan, sehingga saat putus ada titik balik di mana anda semakin sadar untuk memperbaiki penampilan. Ini salah satu hal yang penting untuk menunjukkan pada mantan pacar bahwa anda tidak kalah menariknya di banding gebetanya.

4. Buka Kesempatan Selebar-lebarnya
Jika anda termasuk orang yang populer setelah putus cinta, terutama di kalangan lawan jenis, hal ini bisa jadi kebanggaan untuk anda. Banyak orang yang setelah putus cinta telah memperluas pergaulannya, seperti mengikuti acara tertentu, mencari komunitas yang hobinya sama dengan anda atau hanya sekedar hang out saat weekend. Tak ada salahnya anda membuka kesempatan itu selebar-lebarnya, bisa jadi ada lawan jenis yang lebih oke dari mantan pacar.

5. Tetap Happy Dengan Sahabat
Prinsip yang harus anda terapkan adalah, "putus sama kamu memang sakit, tapi dunia belum berakhir kok, jadi buat apa terus menyesali?". Banyak dari mereka yang justru menikmati dunianya setelah putus cinta, karena waktu kumpul dengan sahabat akan lebih banyak.

Itulah beberapa tips dari kami, jika anda ingin membuat mantan pacar menyesal telah memutuskan anda, maka lalukanlah cara di atas sehingga anda akan terlihat lebih menarik dari sebelumnya. Selamat mencoba Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "Tips Agar Mantan Pacar Menyesal Setelah Memutuskan Hubungan"

Posting Komentar